Selasa, 05 April 2011

dingin.....

sudah hampir seminggu saya terkurung dalam lembah sinusitis saya. wajarlah, cuaca memang aneh sekali. kadang panas, kadang dingin, kadang ujan, kadang terik. dan saya seperti biasa sudah menyiapkan diri untuk menerima kekumatan sinusitis ini. saya sendiri nggak tau, apakah sinus saya sudah menjadi polip ato belum, semoga belum parah.
hari ini ada kuliah jam tuju, kuliah si bapak aw'we tercinta. jam 7 o'clock. jadilah, saya bangun pagi dan mandi air dingin, tujuannya biar ga ngantuk di kelas. padahal badan saya ini belum pulih benar dari demam dan masuk angin seminggu yang lalu. 'nekat aja laah..' pikir saya dalam hati. alhasil setelah berkendara dengan sepeda motor dari rumah ke kampus (sekitar 15 menit tanpa macet), saya merasakan hal yang aneh. yes, jam 7 kurang, yes, lupa bawa jaket. dingiiiiiinnn... ahhh gapapa! sampe di kelas jadi deh minjem jaketnya saprol (a.k.a Nurul si wanita berjilbab)..
Okeee! kelas selesai.
pulang ahh.. dingin, lagian jam 2 masih ada kuliah nihh...
saya pulang kerumah dan nunggu jam 2. tiba-tiba jam 1 si ibuk telpon.
"nduk, kuliah lagi ga?"
"iya buk, jam2. pie buk?" (maaf, saya dan ibuk memang sahabatan, jadi aneh kalo pake bahasa kromo as Javanese usually do)
"jemput aku sisan ya..?"
"ohh iyaa, ntar motor'e bawa ibuk aja.."
tereeenggg... jam 1 o'clock...
jadi deh saya menjemput ibuk saya yang jagoan dan koboi (ibuk aja waktu hamil adek yang terakir usia 7bulan masi naik motor juga)di sekolah (kantor.red)nya.
dan HUJAN...
yes, buka bagasi motor.. terereeeng... GA ADA JAS HUJAN...
"ora nggowo jas hujan, ta?"
"heheheeee..lalii..."
"yowes mampir S*MB*R J*Y* sik" (beli jas ujan.red)
sampailah kita di toserba tersebut.. milih milih milih... bayar bayar bayar...
keluarlah saya dan ibuk ke parkiran..
tereeeettt... mata saya tertuju pada es krim merk c*mp*n*, beli ahh..
kan masih meriang..
ahh gapapa, udah ngidam berbulan-bulan juga..
kan mau kuliah..
ahh gapapa, kan bisa dimakan di jalan..
kan sinusnya kumat..
ahh gapapa, kan bawa tissue..
kan cuman bawa uang 20ribu..
ahh gapapa, kan masih ada 3ribunya...
kan kan kan...
ahhh gapapaaa...
terbelilah eskrim coklat dengaan taburan kacang seharga (cuma) 3ribu rupiah..
enak, yummy, delicious..
tapi baru kerasa effect nya sekarang..
batuk (iya), ingus (iya), panas (iya), meriang (iya), pening (iya), mual (iya), kedinginan (iya)..
yaiyaaalaaah udah sakit tetep nekat makan es krim dingiiin lagi.. dingin dingin milih yang dingin.... =='

Tidak ada komentar:

Posting Komentar