Kamis, 14 April 2011

Tuhan, ajari saya untuk tidak mengeluh

Tuhan, ajari saya untuk tidak mengeluh. Ketika saya harus bekerja hingga lelah, dan pulang dengan banyak masalah.
Tuhan, ajari saya untuk tidak mengeluh. Jika saya harus mengerjakan assignments, dan internet tiba-tiba terputus.
Tuhan, ajari saya untuk tidak mengeluh. Ketika saya belum tidur, dan Bumi mau bermain-main sampai tengah malam.
Tuhan, ajari saya untuk tidak mengeluh. Jika saya kehabisan uang, dan banyak hutang yang harus dibayarkan.
Tuhan, ajari saya untuk tidak mengeluh. Ketika saya jauh dari orang-orang yang saya sayangi.
Tuhan, ajari saya untuk tidak mengeluh. Jika saya iri akan apa yang orang lain punya, dan saya tidak memilikinya.
Tuhan, ajari saya untuk tidak mengeluh. Ketika Bumi yang banyak akal sedang punya terlalu banyak ide untuk dibagikan.
Tuhan, ajari saya untuk tidak mengeluh. Jika saya tidak mendapatkan apa yang saya mau.
Tuhan, ajari saya untuk tidak mengeluh. Ketika saya disalahkan, walau saya sudah berusaha.
Tuhan, ajari saya untuk tidak mengeluh. Jika saya letih, saya lelah.
Tuhan, ajari saya untuk tidak mengeluh. Ketika 24 jam dalam sehari terasa kurang.
Tuhan, ajari saya untuk tidak mengeluh. Jika saya harus mengerjakan skripsi yang saya cintai.
Tuhan, ajari saya untuk tidak mengeluh. Ketika saya marah kepada diri saya sendiri.
Tuhan, ajari saya untuk tidak mengeluh. Jika saya harus mengerjakan banyak hal sendirian.
Tuhan, ajari saya untuk tidak mengeluh. Ketika saya dipaksa menjadi mandiri.
Tuhan, ajari saya untuk tidak mengeluh. Jika Bumi yang doyan makan, tiba-tiba menjadi pemilih.
Tuhan, ajari saya untuk tidak mengeluh. Ketika saya bertemu orang yang tidak saya suka.
Tuhan, ajari saya untuk tidak mengeluh. Jika saya harus bekerjasama dengan orang yang membenci saya.
Tuhan, ajari saya untuk tidak mengeluh. Ketika saya tahu, saya sedang dibohongi.
Tuhan, ajari saya untuk tidak mengeluh. Jika saya mengerti bahwa saya sedang dibodohi.
Tuhan, ajari saya untuk tidak mengeluh. Ketika saya tidak melihat ketulusan.
Tuhan, ajari saya untuk tidak mengeluh. Jika kerja keras saya dipandang setengah mata.
Tuhan, ajari saya untuk tidak mengeluh. Ketika orang yang saya percaya, menjelek-jelekan saya dibelakang.
Tuhan, ajari saya untuk tidak mengeluh. Jika orang disekitar saya hanya ada saat senang.
Tuhan, ajari saya untuk tidak mengeluh. Ketika orang-orang mencibir saya.
Tuhan, ajari saya untuk tidak mengeluh. Jika saya banyak berfikir negatif.
Tuhan, ajari saya untuk tidak mengeluh. Ketika saya melihat diri saya buruk.
Tuhan, ajari saya untuk tidak mengeluh. Jika saya menyadari, orang-orang disamping saya menyakiti saya.
Tuhan, ajari saya untuk tidak mengeluh. Ketika saya terlalu banyak mengeluh.

Ya Tuhan, ajari saya untuk tidak mengeluh... Tuhan, ajari saya untuk tidak mengeluh.. Tuhan, ajari saya untuk tidak mengeluh..
Karena saya tahu, saya tidak akan menemukan orang-orang sempurna di samping saya...
Tuhan, ajari saya untuk tidak mengeluh... Tuhan, ajari saya untuk tidak mengeluh...
Karena saya yakin, orang yang tidak sempurna ini akan membantu saya menjadi sempurna....
Terimakasih Tuhan, ajari saya untuk tidak mengeluh..

2 komentar: