Kamis, 28 April 2011

--wishes list--

entah karena apa dan darimana, saya tiba-tiba, selama beberapa waktu terakhir sangat menginginkan beberapa hal:

1. nexian glam she..
barangnya biasa aja sih.. tapi namanya suka, namanya cinta.. mo gimana....

2. PAC make up kit
baguuuusss... bisa buat modal buat the real makeup.. daripada cuma maen2 sama palletku...

3. potong rambut..

walaupun suami mengijinkan, tapi karena kerabat-sahabat-teman2 bilang tidak, saya jadi mikir..

4. selese skripsi dan wisuda.. T.T
walaupun dengan keinginan yang luar biasa tinggi, dan kemauan yang sangat besar; tapi kalo belum waktunya memang saya ga bisa maksa; waalopun sampe nangis darah.. :'(

Ya Tuhan, saya nggak maksa, saya juga nggak berlebihan.. Tapi saya percaya Engkau membaca blog saya ini, bahkan sebelum saya menulisnya.. Maka Tuhan bantu saya amiiiiiinn.... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar