Rabu, 06 April 2011

gara-gara mata saya nggak mau merem..

saya sudah mencoba untuk memejamkan mata saya. karena besok full, walaupun tidak ada jadwal kuliah, tapi dua minggu terakhir untuk final projects yang berjibun memang membutuhkan baterai yang extra. tapi hasilnya nol besar. mata saya lari ke kanan- ke kiri, ke sudut-sudut ruangan kamar saya, tau-tau udah ngelamun. sedikit ngelamun akan hari ini.
teman saya, Nisa, beberapa minggu lalu baru saja membeli hape baru. hapenya bagus, nggak mahal. jadi dehh saya ngerengek-ngerengek ke suami. tapi beberapa hari yang lalu, saya nampaknya mulai lupa sama hapenya Nisa. gara-garanya pacarnya Vidya (a.k.a cemenx) mau jual hapenya. hapenya si Ardi (nama pacarnya cemenx, orang2 manggilnya eka, tapi berhubung dr SD udah manggil Ardi, ya Ardi aja) memang lebih canggih dari Nisa, lebih catchy. jadi deh maksa ibu mereview, karena hape si ibuk sudah rusak.
waaaahh lihat saja... betapa labil dan childish nya saya...!!!!
dan tiba-tiba saya keinget. hari ini temen saya yang cantik, nyeritain temen saya yang pengen cantik. si temen A cerita kalo temen B adalah seorang teman yang menjengkelkan. B memang sering cerita keburukan C,D,E,F,G dst ke saya, which means that dia juga nyeritain saya ke temen2 tadi. si A ternyata mendengar kabar bahwa B menceritakan keburukannya ke T. jadilah marah banget dia, emosiii dah.. saya cuman bisa bilang kalo namanya teman memang kadang jadi musuh dalam selimut. kita nggak bisa mengandalkannya terus kan. ahhahaaa
itu namanya gejolak kaula muda...!!
dan hari ini mbak servant saya lagi menjadi topic hangat di rumah. si embak memang sedang hamil, dan kami belum mendapat pengganti. si embak sihh masih mau kerja, tapi on off on off gitu. kadang dateng, kadang enggak, kadang on, kebanyakan off.
cuman kadang saya dan ibuk bingung, kemana kami harus mencari embak yang baru..??
hari ini saya marahan sama si adek.
gara-garanya sepele. saya ga bawa payung pas kuliah, dan harus minta jemput karena ujan deres. saya sms si adek, minta tolong jemput saya di kampus. sudah pake kata tolong lho sms nya. tapi si adek menolak. capek katanya. WHAT??!! saya disuruh ujan-ujan dari kampus ke rumah, yang notabene takes 2 kali ganti angkot dan jalan sejauh 500 meter? adek yang jahat. bukan kenapa-kenapa, masalahnya adek punya motor sendiri, dan saya harus gantian sama ibuk. kalo motor adek bisa dipake secara umum sih oke aja, tapi selain jiwa pelit yang tinggi adek juga punya jiwa seni mengrusak yang aduhai. motor ini udah nggak punya rem tangan dan lampu. hfff... saya marah. saya sms ibuk dan akhirnya dijemputlah saya sama si adek. oke, iklas nggak ni jemputnya, cuman dibatin aja sih, ehh bener sepanjang perjalanan saya dipontang-pantingin dengan kecepatan yang masyalloh..
adek, adek.. nggak inget apa kamu, waktu kecil aku yang selalu bela'in kamu..
dan malamnya, ketika rumah dalam keadaan tenang dan damai, bapak saya beraksi..
dimulai dari sms yang masuk ke hape bapak dari 1212 tentang perpanjangan NSP. waahh, bapak sangat tidak suka NSP ini, judulnya oke, yang nyayi oke, cuman lagu ini kan buat soundtrack ipinupin, nggak cocok sama bapak saya yang berkharisma. dan semua keonaran NSP ini gara-gara adek saya yang paliiiingg kecil. kembali ke bapak. bapak mulai menanyakan gimana caranya berhentiin NSP nya, saya jawab ngasal. dicoba sama bapak, gagal. bapak menanyakan lagi, gimana cara unreg nya, saya jawab sesuai logika. dicoba sama bapak, gagal. sekian kali perobaan, si 1212 malah menjawab dengan cara yang bervariasi. bapak mulai jengkel. saya udah mlipir-mlipir menjauh dari TKP, ehh ga bisa. akhirnya dengan briliant bapak saya doing googling, tereett ketemulah cara ngestop nya. dicoba sama bapak, saya dalam hati udah dag-dig-dug aja. berhasil. yeeee!!!
kelihatan kan betapa bapak saya sangat pantang menyerah dalam menyelesaikan masalah...

well, ini udah pagi, hujan lagi. saya harus tidur. saya harus ngantuk. semoga besok bisa merenungkan hal-hal luar biasa lagi. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar